Powered By Blogger

Thursday 28 January 2016

Sinkronkan TV dengan Smartphone Anda dengan Chromecast

TV Masa Depan


Chromecast


Dengan Google Chromecast, kini menonton video, berselancar di internet, hingga bermain games di smartphone bisa kamu nikmati di layar yang lebih lebar seperti TV. Cara penggunaannya pun sangat mudah, Toppers tinggal menghubungkan Google Chromecast pada TV, kemudian alat ini akan langsung mengubah TV menjadi smartphone layar jumbo. 

Google Chromecast ini bisa kamu gunakan untuk perangkat berbasis Android, iOS, hingga Windows. Kamu juga tidak perlu khawatir, karena saaat terhubung ke Smart TV, smartphone-mu tetap bisa digunakan untuk melakukan kegiatan lainnya. Yuk nikmati serunya sensasi memiliki layar smartphone sebesar layar TV dengan Google Chromecast!




Chromecast adalah perangkat media streaming yang ditancapkan pada Port HDMI di TV anda. Mudah digunakan hanya dengan perangkat mobile (Smartphone) dan TV saja, maka anda sudah memiliki siaran favorit anda sendiri  seperti acara TV favorit anda, Film, Musik, Olahraga , game dan banyak lagi. 
Chromecast dapat bekerja pada  iPhone, iPad, Android phone dan  tablet, Mac dan laptop Windows, dan Chromebook.




Cara terbaik untuk menonton Video, Musik dan Game di TV anda

Dengan menggunakan smartphone anda, sangat mudah searching, browsing dan mengontrol TV anda dari sisi manapun di rumah anda. dan anda tetap dapat menggunakan smartphone anda tanpa mengganggu aktifitas lainnya di smartphone tsb.  
Chromecast Plug in
Kelengkapan Produk

Unlimited Entertainment, All On Your Schedule
With Chromecast, youre in command. Choose from over 200,000 TV shows & movies, 30 million songs, plus radio, sports, games, and more. Discover a range of free, subscription or paid content from thousands of apps.

Make Your TV Smart(er)
Upgrade your home entertainment without buying a new TV. At only $35, its affordable to get one for every TV in the house. Learn more about casting at chromecast.com/learn

All item you get from the box :
1 x Google Chromecast 2 HDMI Streaming Media Player
1 x Power Cable
1 x Power Adapter

Software Support : Supported OS and devices: Android 4.1+, iOS 7.0+, Windows 7, or Mac OS X 10.7, ChromeOS
Others : Availability and performance of certain features, services and applications are device- and network-dependent and may not be available in all areas; subscription(s) may be required, and additional terms, conditions and/or charges may apply.

Software Support
Chromecast is compatible with WiFi-enabled Android 2.3+ smartphones and tablets; iOS 6.0+ iPhones, iPads, and iPods; Chrome for Mac and Chrome for Windows; and Chromebook Pixel

Google Chromecast merupakan perangkat portable USB yang dapat digunakan untuk mengakses dan menikmati berbagai media video dan musik online di TV Anda dengan menggunakan smartphone, tablet ataupun laptop. Cukup memiliki TV yang support dan memiliki koneksi USB maka Chromecast telah siap digunakan. Google mulai jual Chromecast pada Juli 2013 di Amerika.

Features

Sit back, watch together
Dengan Chromecast maka semua hiburan online favorit Anda dapat dinikmati di HDTV Anda, seperti movie, TV Show, musik, dan lebih banyak lagi dari Netflix, Youtube, Hulu Plus, Google Play Movies & Music, dan Chrome. Chromecast juga akan update otomatis untuk dapat bekerja bersama dengan berbagai aplikasi sehingga menjernihkan layar dan speaker.


Remote free
Keistimewaan lain dari Chromecast adalah Anda dapat mengontrol media yang sedang tayang di TV Anda dengan menggunakan perangkat yang Anda miliki seperti smartphone, tablet ataupun laptop yang telah mensupport Chromecast. Perangkat tersebut seolah-olah menjadi remote control untuk mengatur tayangan Chromecast di layar TV Anda

Plug in and play

Dengan 3 langkah saja maka Anda dapat menikmati hiburan Anda di TV melalui Chromecast. Pasang Chromecast ke HDTV Anda, koneksi ke Wifi dan kirim berbagai video ataupun media hiburan lainnya melalui smartphone, tablet atau laptop Anda ke TV dengan hanya menekan satu tombol saja maka Anda telah bisa nikmati video & musik online di TV Anda.


Harga
Silahkan ada cek Bukalapak dan tokopedia rata2 dijual 600-900 ribuan
ada 2 model yaitu menggantung (kurang rekomended) ada model stik yang fix (Seperti Flashdisk). kalau di Amerika harganya berkisar $35....wow 2x-3x lipat ya???


Model menggantung dan model stick



No comments: